Pages

Borderland



Pada dasarnya semua tampilan yang ada di dalam game ini adalah 3 dimensi. Untuk mudahnya, game ini merupakan sebuah game FPS yang melibatkan banyak tembakan, musuh yang sadis, pecahan tubuh musuh ketika Anda tembak dengan senjata peledak, dan kendaraan yang keren. Pengembangan karakter? Pada game ini, Anda dapat memilih salah satu dari empat karakter dengan kemampuan yang unik. Soldier adalah karakter yang ahli bertempur jarak dekat dan menengah. Karena karakter ini memiliki pohon skill yang mendukung kedua senjata tersebut. Sebagai tambahan, Anda dapat lebih mudah menemukan senjata langka dan uang ketika menggunakan karakter ini.

Golongan senjata terkuat dalam game ini adalah senjata yang memiliki kemampuan elemental. Sesuai dengan namanya, Berserker memiliki kemampuan untuk mengamuk dan memukuli semua musuh yang ada di depannya! Setelah puas dengan karakter yang dapat ditemui dalam game ini, sekarang saatnya mengenalkan Anda dengan sistem pengembangan karakter. Setiap musuh yang Anda kalahkan dan misi yang Anda selesaikan akan memberikan variasi hadiah berupa uang, perlengkapan, dan poin experience.

Karena poin ini akan meningkatkan level Anda! Setelah Anda mencapai level 5, pohon skill yang unik untuk setiap karakter akan terbuka! Mulanya, Anda dapat mempelajari sebuah skill aktif yang dapat digunakan dengan menekan tombol default F. Setiap karakter memiliki skill aktif yang berbeda. Skill yang dapat Anda pilih setelah skill aktif merupakan skill pasif. Begitu pula dengan cabang yang lain. Penempatan poin skill tersebut menentukan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki karakter Anda. Apalagi poin skill tersebut terbatas dan tidak semua skill di pohon skill dapat dimaksimumkan dengan menggunakan poin yang Anda miliki. Jadi, Anda dapat menyesuaikan susunan skill Anda sesuai keadaan.

Kemahiran penggunaan senjata tersebut ditentukan dari poin experience yang Anda dapatkan ketika menggunakan sebuah jenis senjata. Setelah peningkatan karakter, tibalah bagian yang sangat menarik dari game ini; senjata dan perlengkapan. Senjata tersebut dapat Anda temukan dengan membelinya di mesin vendor yang tersebar di dekat stasiun New-U; dari musuh yang Anda kalahkan; dan dari peti. Kembali ke senjata; jenis senjata yang dapat Anda temukan dalam game ini mencapai ribuan buah! Ternyata, setiap senjata memiliki beragam statistik yang membantu karakter Anda. Hal inilah yang menjadi pengikat utama gamer yang memainkan Borderlands! Musuh yang Anda hadapi pun juga memiliki bentuk dan kekuatan yang beragam. Setiap musuh memiliki kelemahan dan kekuatan yang wajib Anda ketahui. Anda dapat memainkan game ini dari awal dengan menggunakan karakter yang Anda mainkan sebelumnya melalui “Playthrough 2″. Jadi, pada sesi baru ini semua musuh dan perlengkapan yang dapat Anda temukan akan meningkat. Musuh yang pertama Anda temui akan memiliki level di atas 35 dan musuh spesial dengan kemampuan lebih tinggi dari musuh biasa akan sering muncul.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah musuh akan semakin kuat sebanding dengan banyaknya pemain. Ditambah dengan mode multiplayer yang menarik dan seru, game ini akan membuat Anda terpaku untuk terus memainkannya! Koleksi senjata yang jumlahnya ribuan, pengembangan karakter yang diracik dengan baik, musuh yang berbahaya, dan mode multiplayer yang menarik.

Spesifikasi Minimum:
Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7
Processor: Pentium IV 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3500+
Memory: 1 GB (Win XP) / 2 GB (Win Vista dan 7)
Hard drive: 8 GB
Video card: 256 MB Video Memory dengan Shader model 3.0 (NVIDIA GeForce 6800 / Radeon HD 2400 Pro)
DirectX 9.0




No comments:

Post a Comment

Social Bookmark