Pages


Game ini disambut dengan gegap gempita dalam berbagai ulasan. Game untuk Xbox 360 dan PC ini bertipe Action - Role Playing Game (RPG) dengan mengedepankan unsur tembak-tembakan

Mass Effect 2 mendapatkan ulasan yang gegap gempita dari berbagai media. Nilai yang dicapai oleh game ini umumnya sempurna atau mendekati sempurna. Mass Effect 2 adalah game yang lebih baik di segala segi dibandingkan pendahulunya, Mass Effect.

Mereka adalah beberapa karakter yang sangat menarik yang pernah ada di dalam video game, di mana desain dan dialog yang bagus tidak hanya untuk pemain utama. Jika pemain telah menamatkan Mass Effect dan masih memiliki save data-nya, game ini akan mengimpor karakter-karakter dan keputusan-keputusan yang telah dibuatnya. Beberapa teman lama akan kembali berdasarkan keputusan-keputusan yang pemain buat pada game pertamanya.


Semua pilihan yang pemain ambil dalam Mass Effect hadir kembali untuk mengingatkannya pada hal baik atau buruk yang dulu mereka lakukan. Sebuah pengingat bahwa apa yang akan mereka lakukan dalam Mass Effect 2 akan berdampak pada Mass Effect 3, menambahkan drama pada setiap pembicaraan. Hal-hal yang pemain katakan atau lakukan sangat berarti, dan itu adalah sensasi yang luarbiasa dari sebuah video game.

Sedangkan sekuel ini adalah sebuah pengalaman yang jauh lebih bersih. Meskipun ini adalah produk yang lebih bersih, Mass Effect 2 bukanlah sebuah game yang sempurna. Mass effect 2 akan memanjakan penglihatan pemain, dipenuhi dengan pemandangan indah dan perhatian yang menakjubkan pada detil. Peningkatan yang ada tidak hanya dari segi teknis. Pada akhir permainan, senua yang ada di Mass Effect 2 akan terbentuk dari pilihan-pilihan yang dibuat oleh pemain, mulai dari cerita hingga ke panasnya medan pertempuran.

Mass Effect menawarkan beberapa elemen action yang disukai para penggemar shooter dengan beberapa taktik role-playing yang diinginkan para penggemar RPG, dan Mass Effect 2 meningkatkan kedua area tersebut untuk menghasilkan sistem pertempuran komplit yang memuaskan.

Kedua versi yang ada sebagian besar identik, namun akan ada pilihan untuk kostumisasi hot keys dan penggunaan skill untuk PC. Sedangkan medan pertempuran yang ada telah dibersihkan menjadi lebih lurus dan menarik, tidak seperti labirin yang berulang-ulang. Ada fokus yang besar pada eksplorasi dan penjelajahan dan BioWare telah memastikan bahwa hasil yang diharapkan sesuai dengan usaha yang telah dilakukan.
Dari sisi mana pun, ini adalah game yang bagus. Segi visual, voice acting, dan soundtrack yang unggul. Satu-satunya hal yang menjadi hambatan mungkin hanya kurang berbobotnya cerita bagi para pemain yang tidak memainkan Mass Effect, namun itu bukanlah alasan untuk tidak memainkan game fantastis ini.
Karakter Baru dalam Mass Effect 2

Menjelang perilisan Mass Effect 2 yang sudah semakin dekat, BioWare mengumumkan karakter kedua yang akan ikut serta dalam pasukan Commander Shepard di Mass Effect 2. Karakter tersebut bernama Grunt, seorang pejuang asal Krogan yang liar dan memiliki sifat yang sama sekali tidak terduga.

"Trilogi Mass Effect merupakan sebuah game yang penuh dengan action dan penuh akan konsekuensi yang akan mengikutimu dari satu level ke level selanjutnya," kata Ray Muzyka, Group General Manager dan Senior Vice President dari Electronic Arts serta selaku pendiri dan CEO dari BioWare.

PC MINIMUM System Requirements
OS = Windows XP SP3 / Windows Vista SP1 / Windows 7
Processor = 1.8GHz Intel Core 2 Duo or equivalent AMD CPU
Memory = 1 GB RAM for Windows XP / 2 GB RAM for Windows Vista and Windows 7
Hard Drive = 15 GB
DVD ROM = 1x Speed
Sound Card = DirectX 9.0c compatible
Direct X = DirectX 9.0c August 2008 (included)
Input = Keyboard / Mouse
Video Card = 256 MB (with Pixel Shader 3.0 support).
Supported Chipsets: NVIDIA GeForce 6800 or greater; ATI Radeon X1600 Pro or greater. Mohon diperhatikan bahwa NVIDIA GeForce 7300, 8100, 8200, 8300, 8400, and 9300; ATI Radeon HD3200, and HD4350 semuanya itu masih belum masuk dalam spesifikasi minimum untuk memainkan game ini.

    PC RECOMMENDED System Requirements
    Windows XP SP3 / Windows Vista SP1 / Windows 7
    2.6+ GHz Cure 2 Duo Intel or equivalent AMD CPU
    2 GB RAM
    ATI Radeon HD 2900 XT, NVIDIA GeForce 8800 GT, or better recommended
    100% DirectX compatible sound card and drivers
    DirectX August 2008
    Catatan: Untuk hasil terbaik, pastikan bahwa kamu memiliki driver terbaru untuk video dan audio card kamu.


      No comments:

      Post a Comment

      Social Bookmark