Pages



Siapa yang tak kenal dengan game fighting populer ini? Setelah sekian lama, Capcom merilis game street fighter 4 unruk PC. Seluruh karakter dan lingkungan pada Street Fighter 4 di-render dengan model 3D, Serupa dengan subseries Street Fighter EX yang diproduksi Capcom sebelumnya. Perbedaannya adalah penambahan hand-drawn dengan efek khusus selama pertarungan.


Gameplay bertahan pada gaya dua dimensi tradisoional. Sudut pandang kamera akan menamplkan setiap gerakan tertentu selama pertarungan, untuk memberikan efek dramatis, Fitur-fitur baru dan gerakan khusus di intgrasikan kedalam sistem, mengkombinasikan gameplay klasik dengan tambahan inovasi.

Sisitem baru bernama Focus attack juga diperkenalkan untuk kali pertamanya pada game ini. Focus attack atau saving system dalam versi jepang adalah gerakan yang memperbolehkan pemain menahan serangan musuh, dan melancarkan serangan balasan pada saat bersamaan. Semakin lama pemain menekan tombol,serangan yang dilakukan semakin kuat. Untuk versi Windows, Capcom menambahkan sejumlah extra seperti online play via Games for Windows-LIVE dengan built-in voice chat, dan resolusi tinggi.

Features:
- 3D environments and characters
- Traditional “2D” Street Fighter six-button gameplay
- Classic Street Fighter characters re-imagined for a new generation of gamers, including the original cast of Street Fighter II
- New brawlers: female super-spy Crimson Viper, lucha libre wrestler El Fuerte, mixed martial artist Abel and more!

Recommended System Requirements:
- OS: Windows XP/Vista
- Processor: Intel Core 2 DUO @ 2 GHz
- Memory: 2 GB
- Hard Drive: 10 GB Free
- Video Memory: 512 MB (nVidia GeForce 8600/ATI Radeon X1900)
- Sound Card: DirectX Compatible
- DirectX: 9.0c or 10
- Keyboard & Mouse
- DVD Rom Drive
- XBOX 360 Controller STRONGLY Recommended

No comments:

Post a Comment

Social Bookmark